Pages

"I believe in pink. I believe that laughing is the best calorie burner. I believe in kissing, kissing a lot. I believe in being strong when everything seems to be going wrong. I believe that happy girls are the prettiest girls. I believe that tomorrow is another day and I believe in miracles."
Audrey Hepburn

Tuesday 11 September 2012

Already Two Weeks

Dua minggu sudah, tepat hari ini, gw kerja di tempat baru. Bukan di Kementerian lagi. Melainkan sebagai Regional Planner Assistant (termuda) di salah satu proyek PNPM-Mandiri Indonesia.

Langkah awal selalu berat, penuh kegalauan dan kebimbangan, rasa tidak pasti, dan lain sebagainya.

Namun, setelah dua minggu gw bekerja di sini, ilmu-ilmu planologi yang mulai melempem selama dua tahun ini mulai burst-out lagi. Selain itu, pekerjaan yang memang belum banyak, namun menarik (sementara ini), berhasil membuat gw bangun di pagi hari dengan semangat, dan tidur di malam hari dengan memikirkan rencana apa yang akan gw lakukan besok.

Tidak ada yang gw sesali dengan salah satu keputusan terbesar gw di tahun 2012.

No comments: